FB Kami

Senin, 04 Maret 2013

Tanaman Obat


1. ADAS BUBUK 50 GRAM

NAMA LAIN: Foeniculum vulgare Mill.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN:
Buah, dikeringkan

KHASIAT:
Dapat menghilangkan dingin, membantu pengeluaran angin dari tubuh (karminatif), antiradang, peluruh dahak dan mengurangi batuk, peluruh kemih (diuretik), meningkatkan nafsu makan dan menyehatkan lambung.
Harga : Rp.5.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1424

2. ALANG-ALANG BUBUK 50 GR

Secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi darah tinggi, sakit kepala, hepatitis, penambah darah, neropati, peluruh kencing, kencing darah, kencing nanah, dan penyakit ginjal.

ISI 50 GRAM
Harga : Rp.2.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1422

3. BANGLE BUBUK 50 GRAM

nama lain: Zingiber purpureum Roxb.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN:
Rimpang

KHASIAT:
Penurun panas, peluruh gas (karminatif), peluruh dahak, pembersih darah, dan obat cacing. Digunakan untuk sakit kepala karena demam, masuk angin, perut mulas, sakit kuning, rematik kegemukan, ramuan jamu setelah melahirkan, dan cacingan.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1430

4. BELUNTAS DAUN 50 GRAM

Nama lain: Pluchea indica [L.] Less

BAGIAN YANG DIGUNAKAN:
seluruh tumbuhan

KHASIAT:
Menghilangkan bau badan, menambah nafsu makan, gangguan pencernaan pada
anak-anak, menurunkan panas (demam), peluruh keringat, nyeri pada rematik, sakit pinggang dan kudis.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1433

5. BENALU TEA DAUN 50 GRAM

Nama latin: Loranthus parasiticus

BAGIAN YANG DIGUNAKAN:
seluruh bagian tanaman

KHASIAT:
Meningkatkan stamina, mengobati kanker, kista, tumor, radang amandel, dan rematik.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1436

6. BENALU TEA GAGANG 50 GRAM

nama latin : Loranthus parasiticus

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: seluruh bagian tanaman

KHASIAT:
Meningkatkan stamina, mengobati kanker, kista, tumor, radang amandel, dan rematik.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1439

7. BIDARA UPAS BUBUK 50 GR

Mencegah dan mengobati kanker, khususnya kanker payudara, penawar racun, menghilangkan rasa sakit (analgesik serta penyejuk)

isi 50 gr
Harga : Rp.5.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1442

8. BIJI PALA BUBUK 50 GRAM

Bermanfaat untuk memperbaiki gangguan tidur, memperpanjang waktu tidur, mencegah Parkinson dengan perbaikan waktu tidur

Semakin banyak kesibukan dan usia yang meningkat sering menyebabkan gangguan susah tidur. Padahal kekurangan waktu tidur bisa memicu terjadinya beragam penyakit, salah satunya adalah penyakit Parkinson.

Ini bisa berlangsung karena terjadinya degenerasi sel-sel otak yang menghasilkan dopamine. Obat kimia untuk mengatasi susah tidur memang ada namun mempunyai kelemahan berupa adanya efek samping ketika digunakan dalam jangka panjang serta bisa menyebabkan ketergantungan dan menimbulkan kebutuhan untuk meningkatkan dosis secara terus-menerus.
Harga : Rp.20.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1445

9. BROTOWALI BUBUK 50 GRAM

NAMA LATIN: Tinospora crispa [L.] Miers

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: BATANG

KHASIAT:
Menurunkan panas, menghilangkan rasa sakit (analgetik), dan menambah nafsu makan. Digunakan untuk kencing manis, rematik arthritis, dan demam kuning.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1448

10. CABAI JAWA BUBUK 50 GRAM

NAMA LATIN: Piper retrofractum Vahl.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: BUAH, DAUN DAN AKAR

KHASIAT:
Buah untuk masuk angin, nyeri ulu hati, muntah, diare, disentri, sakit kepala, sakit gigi, batuk, bronchitis, hidung berlendir, ayan dan badan terasa lemah. Akar untuk membersihkan rahim setelah me.lahirkan dan tidak bisa hamil karena kandungan 'dingin'. Daun untuk pereda kejang perut
Harga : Rp.5.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1451

11. CAKAR AYAM DAUN 50 GRAM

nama latin: Selaginella doederleinii Hieron.

BAGIAN TANAMAN YANG DIGUNAKAN: seluruh bagian tumbuhan, dikeringkan.

KHASIAT:
Antikanker, menetralkan racun (antitoksik), antibengkak, dan menghentikan pendarahan. Untuk pengobatan kanker paru, kanker nasofaring, radang paru, bronkhitis, batuk darah, hepatitis, radang empedu, dan amandel.

Harga : Rp.7.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1454

12. CENGKEH BUBUK 50 GRAM

nama latin: Eugenia aromatica [L.] Merr et Perry

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: kuncup bunga

KHASIAT:
mengatasi gangguan pencernaan, muntah karena lambung dingin, sakit perut, mulas, mual, sakit di dada dan perut, sakit gigi, batuk, masuk angin, penghangat badan, perut mulas sewaktu haid, rematik, dan pegal linu.
Harga : Rp.11.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1457

13. DAUN DEWA 50 GRAM

nama latin: Gynura segetum [Lour.] Merr.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: seluruh tumbuhan dan umbi

KHASIAT:
Sebagai antikoagulan, mencairkan bekuan darah, meningkatkan sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, dan membersihkan racun. Untuk mencegah dan mengatasi penyempitan pembuluh darah, jantung koroner, stroke, kolesterol tinggi, rematik, dan pembengkakan payudara.

Harga : Rp.13.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1460

14. DAUN SENDOK 50 GRAM

nama latin: Plantago major L.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: seluruh tumbuhan (herba) dan biji

KHASIAT:
Antiradang, melancarkan kemih, peluruh dahak, dan memperbaiki penglihatan dengan menormalkan aktivitas hati yang berlebihan. Untuk mengatasi infeksi dan batu saluran kemih, radang dan batu ginjal, kencing manis, air kemih berdarah, bronkhitis, mimisan, disentri, diare dan sakit kuning.
Harga : Rp.5.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1472

15. DELIMA PUTIH BUBUK 50 GRAM

nama latin: Punica granatum L.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: buah, kulit buah, akar, bunga, dan daun

KHASIAT:
Kulit buah berkhasiat sebagai pengelat (astringent) yang digunakan untuk diare, disentri, cacingan, dan beser. Buah untuk mengurangi kegemukan, gangguan menopause, dan frigiditas. Kulit untuk diare dan disentri. Bunga untuk menghentikan pendarahan pada batuk darah dan muntah darah.
Harga : Rp.7.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1478

16. Dried Olive Leaf - Daun Zaitun Kering 50 gr

Daun zaitun bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun/ketahanan tubuh manusia. Daun zaitun sudah lama dimanfaatkan oleh masyarakat Yunani kuno sebagai pembasuh luka. Daun zaitun juga dipakai sebagai obat kandung kemih dan riset menunjukkan, bahwa daun zaitun memiliki kemampuan membantu penurunan kadar gula dalam darah sebagaimana juga bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi. Daun tersebut juga mengandung zat anti mikroba dan sangat efektif memerangi sejumlah jamur, virus dan bakteri.

Ekstrak daun zaitun Untuk Pengobatan Kanker Serviks dan Banyak Penyakit lainnya.

Keterangan: leher rahim adalah bagian bawah rahim. Kanker Serviks disebabkan oleh beberapa jenis virus yang disebut Human Papilloma Viruses  ( HPV ). Kebanyakan tubuh perempuan mampu melawan infeksi HPV. Namun terkadang virus menyebabkan kanker. Tapi kadang-kadang virus mengakibatkan kanker. Risiko lebih tinggi dialami pada wanita yang merokok, memiliki banyak anak, menggunakan pil KB untuk waktu yang lama, atau terinfeksi HIV. Kanker serviks mungkin tidak menimbulkan gejala apapun pada awalnya, namun pada tingkatan selanjutnya wanita yang menderita kanker seviks mungkin memiliki sakit panggul atau pendarahan dari vagina. Dokter dapat menemukan sel abnormal dengan melakukan tes Pap-Smear, dengan memeriksa sel dari leher rahim di bawah mikroskop. Dengan menjalani pap-smear secara rutin sel yang terkena HPV dapat diterapi sebelum menjadi sel kanker. Radikal bebas telah didakwa sebagai penyebab utama dari berbagai penyakit berbahaya. Kandungan flavonoid dalam ekstrak daun zaitun (Olea europaea). Aktivitas antioksidan dari estrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) hampir dua kali lebih tinggi dibandingkan antioksidan yang umumnya digunakan seperti Selenium dan vitamin E. Bahan kandungan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea)menunjukkan aktivitas scavenging radikal jangka panjang dan spektra EPR adalah dicatat pada waktunya untuk mengikuti kinetika reaksi. Ekstrak daun Pohon zaitun (Olea europaea) dapat digunakan untuk mengobati Kanker serviks bersama dengan perawatan konvensional lainnya dengan agen kemoterapi.

Petunjuk Untuk Penggunaan:
Rebus 50 Gram daun Zaitun dalam 250 ml air selama 30 menit. Saring dan minum 15 ml ekstrak dua kali sehari selama enam bulan. Prognosis Kanker Serviks adalah sangat membaik dalam enam bulan dengan pengobatan menggunakan ekstrak daun zaitun (Olea europaea).

Dari pengujian yang telah dilakukan, tidak ditemukan adanya efek sampung Tidak ada efek samping dilihat dengan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) untuk mengobati Kanker Serviks.

Hasil yang Diharapkan:
Sebuah perbaikan yang signifikan dalam prognosis kanker serviks terlihat dalam enam bulan suplementasi dengan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) , hasil yang diharapkan Dalam: 6 bulan pengobatan.

Para ilmuwan juga telah mengidentifikasi sebuah senyawa baru yang berasal dari asam oleanolic daun zaitun yang melindungi dari perkembangan kanker hati pada hewan laboratorium.. Baik kanker Hati dan kanker payudara telah diidentifikasi bereaksi baik terhadap terapi daun zaitun. Hal ini menunjukkan daun zaitun secara khusus efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk inflamasi, seperti liver, usus besar, prostat, dan kanker lambung.

Sebuah versi dari asam oleanolic, ditemukan dalam daun zaitun, secara signifikan mengurangi pertumbuhan tumor hati pada hewan laboratorium, menurut peneliti dari Johns Hopkins University dan Dartmouth Medical School.

Dalam studi mereka, penggunaan dalam jumlah kecil dari ekstrak daun zaitun, disebut triterpenoid analog CDDO-Im, menghasilkan penurunan dari 85 persen lebih besar dalam volume tumor hati, dengan dosis yang lebih besar menghasilkan pengurangan 99 persen.

"Bahkan pada dosis rendah, CDDO-Im menginduksi sel melindungi gen, menghambat kerusakan DNA oleh aflatoksin dan dramatis pengembangan blok tumor hati," menurut Melinda Yates dari Johns Hopkins University dan penulis utama studi tersebut.

Percobaan, dipimpin oleh para peneliti di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, menunjukkan CDDO-Im menjadi efektif pada dosis 100 kali lebih rendah dari senyawa lainnya yang dikenal untuk mencegah kanker pada manusia. Kesimpulanya, para peneliti percaya CDDO-Im dapat sangat efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk peradangan, seperti hati, usus besar, prostat, dan kanker lambung.. Hal ini juga bisa berperan dalam mencegah penyakit seperti neurodegeneration, asmadan emphysema.

Extrak Daun zaitun untuk pengobatan kanker payudara
Hasil Laboratorium menunjukkan bahwa asam oleat secara dramatis memotong ekspresi gen yang terlibat dalam perkembangan kanker payudara telah diakui sebagai sebuah terobosan besar dalam memahami manfaat diet Mediterania. Dan tidak mengherankan jika dalam kitab suci , Alquran ,Injil, Zabur dan Taurat ,Tuhan telah menjelaskan manfaat besar Pohon Zaitun untuk kehidupan dan kesehatan Manusia ribuan tahun yang lalu.
Harga : Rp.30.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1099

17. FENUGREEK BIJI 50gr

Biji Fenugreek Menyeimbangkan Hormon

Herba yang sering dimanfaatkan sebagai bumbu dapur ini aslinya dari tenggara Eropa dan Asia barat. Kini fenugreek (Trigonella foenum-graecum) tumbuh di beberapa belahan dunia, seperti India, Afrika Barat, Argentina, Perancis dan Amerika. Di Indonesia, biji fenugreek sering disebut kelabat, kelabet atau klabet dan antara lain digunakan sebagai bumbu gulai.

Fenugreek sangat kaya fitoestrogen. Inilah yang menyebabkannya populer sebagai pelancar ASI di Eropa. Kandungan serat dan saponinnya yang tinggi juga dapat mengatasi sembelit yang sering dialami oleh ibu-ibu pasca melahirkan.

Untuk mengonsumsinya, European Society Comission of Publication (ESCOP), lembaga riset dan publikasi di Eropa menyarankan penggunaan biji fenugreek maksimal 6 gram per hari. Kandungan seratnya yang tinggi bisa menimbulkan diare, namun dapat diatasi dengan mengurangi dosisnya. Secara umum biji fenugreek aman untuk dikonsumsi.

Isi Netto : 50gr

Harga : Rp.15.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 0666

18. GEMPUR BATU DAUN 50 GRAM

nama latin: Boreria hispida Schum.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: seluruh tumbuhan

KHASIAT:
Menghancurkan batu ginjal, batu kandung kemih, batu kandung empedu, pengapuran, dan mengatasi diare. Ket: wanita hamil dilarang minum.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1481

19. GREGES OTOT 50 GRAM

greges otot 50 gram
Harga : Rp.3.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1484

20. IMBAU / MIMBA DAUN 50 GRAM

nama latin: Melia azadirachta L.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: daun dan biji

KHASIAT:
Mematikan parasit, menurunkan panas, dan antiradang. Daun untuk menurunkan kadar gula darah pada diabetes mellitus, malaria, dan mengobati penyakit kulit. Biji untuk mematikan kutu kepala.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1466

21. JAHE MERAH BUBUK 50 GRAM

Tanaman peningkat gairah seksual & penghambat ejakulasi dini
- Merangsang regenerasi kulit
- Mengentalkan air mani dan menggairahkan sex
- Mengobati encok dan pegal linu
- Menghambat terjadinya ejakulasi dini
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1487

22. JAMBE BUBUK 50 GRAM

jambe bubuk
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1490

23. JATI BELANDA DAUN 50 GRAM

Nama latin: Guazoma ulmifolia Lamk.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: Daun

KHASIAT:
Menurunkan kolesterol darah dan menurunkan berat badan pada kegemukan. Buah berkhasiat sebagai obat batuk dan diare.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1493

24. JATI CINA DAUN 50 GRAM

Khasiat Daun Jati Cina :
Melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/ pembuangan kotoran.
AMAN — tanpa khawatir buang air besar non-stop
dikarenakan Jati cina juga memiliki fungsi ANTI- DIARE

Effect :
Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.
Cara Penyajian:
Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.
Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.
Dengan dosis 1 hari ( 20 gram )
Berat Netto : 50gram
Harga : Rp.10.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 60. gram
Kode : 1499

25. KAYU CENDANA

Kandungan Cendana:
Minyak atsiri, hars, dan zat samak. Minyak:Santalol (seskuiterpenalkohol), santalen (seskuiterpena), santen, santenon, santalal, santalon, dan isovalerilaldehida
Khasiat Cendana :
Khasiat kayu cendana adalah sebagai Antipiretik, analgesik, karminatif, stomakik, dan diuretik.


Harga : Rp.30.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 200 gram
Kode : 0002

26. KAYU MANIS BUBUK 50 GRAM

NAMA LATIN: Cinnamomum burmani [Nees] Bl.

BAGIAN YANG DIGUNAKAN: KULIT KAYU

KHASIAT:
Mengobati rematik sendi, sakit pinggang, asam urat, asma, batuk, masuk angin, perut kembung, radang lambung, muntah, tidak nafsu makan, sariawan, mulas, sakit perut, dan hernia.
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1505

27. KAYU RAPET 50 GRAM

kayu rapet 50 gram
Harga : Rp.4.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1509

28. KAYU ULES 50 GRAM

kayu ules 50 gram
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1512

29. KEJI BELING DAUN 50 GRAM

Nama latin: Strobilanthes crispus Bl.

Bagian yang digunakan: DAUN

KHASIAT:
Diuretik kuat serta dapat melarutkan batu kandung empedu, kandung kemih, dan batu ginjal. Juga berkhasiat sebagai pencahar untuk sembelit, waisr, dan menurunkan kadar gula darah pada kencing manis.

Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1518

30. KELADI TIKUS 50 GRAM

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.
Harga : Rp.22.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1521

31. KEMBANG SIDO WAYAH 50 GRAM

kembang sido wayah 50 gram
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1527

32. KEMUNING DAUN 50 GRAM

kemuning daun 50 gram
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1530

33. KOMFREY DAUN 50 GRAM

nama latin: Symphytum offichinale L.

Bagian yang digunakan: akar dan daun

KHASIAT:
Pemakaian luar untuk mengatasi rematik dan asam urat, luka, memar, patah tulang, bisul, jerawat dan psoriasis.

Harga : Rp.9.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1463

34. KULIT PALA 50 GRAM

kulit pala 50 gram
Harga : Rp.3.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1533

35. KUMIS KUCING DAUN 50 GRAM

nama latin: Orthosiphon aristatus [Bl.] Miq.

Bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan (herba)

KHASIAT:
Antiradang, peluruh kemih, dan menghancurkan batu saluran kemih. Untuk pengobatan infeksi saluran kemih, radang ginjal, batu ginjal, batu empedu, gout arthritis (asam urat), hipertensi, radang prostat, dan kencing manis.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1536

36. KUNCI PEPET 50 GRAM

nama latin: Kaempferia angustifolia Rosc.

Bagian yang digunakan: rimpang

KHASIAT:
Untuk sari rapet, mengatasi keputihan, turun peranakan, perut mulas, diare, kencing nanah, dan menurunkan berat badan.
Harga : Rp.5.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1539

37. KUNIR BUBUK 50 GRAM

Nama latin: Curcuma longa L.

Bagian yang digunakan: RIMPANG

KHASIAT:
Melancarkan darah dan vital energi, analgetik, peluruh haid, astringent, karminatif, kolagogum, antiradang, anti bakteri, dan antioksidan. Untuk mengatasi gangguan pencernaan, sakit kuning, hepatitis, hipertensi, diare, disentri, rematik, keputihan, demam, pilek, gangguan haid, dan radang kulit.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1542

38. KUNIR PUTIH BUBUK 50 GRAM

Nama latin: Kaempferia rotunda L.

Bagian yang digunakan: rimpang

KHASIAT:
Mengatasi kista, mioma uteri, sari rapet, menurunkan berat badan, sakit perut (mulas), disentri, dan radang lambung.
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1545

39. LADA HITAM BUBUK 50 GRAM

slada hitam bubuk
Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1560

40. MAHKOTA DEWA 50 GRAM

nama latin: Phaleria macrocarpa Boerl.

Bagian yang digunakan: daging buah, iris-iris lalu keringkan

KHASIAT:
Antikanker, antihistamin, memacu kontraksi uterus, dan peluruh haid. Untuk pengobatan kanker, kista, asam urat tinggi, kolesterol tinggi, dan kencing manis. Ket: tanaman ini beracun, jangan digunakan dalam keadaan segar dan buang bijinya.
Harga : Rp.3.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1551

41. MAJAAN BUBUK 50 GRAM

majaan bubuk 50 gram
Harga : Rp.10.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1557

42. MENIRAN DAUN 50 GRAM

nama latin: Phyllantus urinaria L.

Bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan, segar atau keringkan

KHASIAT:
Peluruh kemih, antiradang, penurun panas, peluruh haid, melindungi sel hati, dan meningkatkan sistem imun. Untuk pengobatan radang ginjal, infeksi dan batu saluran kemih, susah kencing disertai sakit pinggang, radang prostat, demam, hepatitis, rematik gout, dan asam urat tinggi.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1563

43. MLANDING BUBUK 50 GRAM

mlanding bubuk 50 gram
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1566

44. PASAK BUMI BUBUK 50 GRAM

pasak bumi  bubuk 50 gram
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1572

45. PULOSARI BUBUK 50 GRAM

pulosari bubuk 50 gram
Harga : Rp.5.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1581

46. PURWOCENG 50 GRAM

Kegunaan :
- Penambah gairah sexual (libido)
- Penambah jumlah hormon testosteron
- Pemulih stamina
- Penurun panas (anti piretik)
- Anti fungsi dan bakteri
Harga : Rp.5.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1584

47. PURWOCENG BUBUK 50gr

Kegunaan :
- Penambah gairah sexual (libido)
- Penambah jumlah hormon testosteron
- Pemulih stamina
- Penurun panas (anti piretik)
- Anti fungsi dan bakteri

Netto : 50gr

Harga : Rp.5.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1587

48. PUYANG BUBUK 50 GRAM

nama latin: Hedyotis corymbosa [L.]

bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan (herba)

KHASIAT:
Antikanker, antiradang, peluruh kemih, melancarkan sirkulasi darah, serta menghilangkan panas dan racun. Untuk pengobatan kanker, hepatitis, radang kandung empedu, radang usus buntu, radang paru, radang amandel, infeksi saluran kemih, memar, bisul, dan radang kulit.

Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1590

49. RUMPUT MUTIARA 50 GRAM

nama latin: Hedyotis corymbosa [L.]

bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan (herba)

KHASIAT:
Antikanker, antiradang, peluruh kemih, melancarkan sirkulasi darah, serta menghilangkan panas dan racun. Untuk pengobatan kanker, hepatitis, radang kandung empedu, radang usus buntu, radang paru, radang amandel, infeksi saluran kemih, memar, bisul, dan radang kulit.
Harga : Rp.7.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1593

50. SAMBILOTO BUBUK 50 GRAM

nama latin: Andrographis paniculata [Burm.f.]

bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan (herba)

KHASIAT:
Antiradang, menurunkan panas, menghilangkan nyeri, penawar racun, menghilangkan bengkak, menstimulasi sistem imun, dan menghambat sel tumor. Untuk pengobatan radang ginjal akut, kencing manis, hepatitis, infeksi saluran empedu, hipertensi, radang paru, tumor paru, bronkhitis, TBC paru, influenza, infeksi mulut dan tenggorokan, gout, tiphus abdominalis, diare, disentri, kencing nanah, kudis, dan luka infeksi. Ket: kadang setelah minum sambiloto terasa mual, muntah, dan rasa tidak enak di perut.
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1596

51. SAMBILOTO DAUN 50 GRAM

nama latin: Andrographis paniculata [Burm.f.]

bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan (herba)

KHASIAT:
Antiradang, menurunkan panas, menghilangkan nyeri, penawar racun, menghilangkan bengkak, menstimulasi sistem imun, dan menghambat sel tumor. Untuk pengobatan radang ginjal akut, kencing manis, hepatitis, infeksi saluran empedu, hipertensi, radang paru, tumor paru, bronkhitis, TBC paru, influenza, infeksi mulut dan tenggorokan, gout, tiphus abdominalis, diare, disentri, kencing nanah, kudis, dan luka infeksi. Ket: kadang setelah minum sambiloto terasa mual, muntah, dan rasa tidak enak di perut.
Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1599

52. SANGKETAN DAUN 50 GRAM

nama latin: Caesalpinia sappan L.

bagian yang digunakan: kayu, kupas kulitnya, potong-potong, lalu keringkan

KHASIAT:
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.

Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1602

53. SECANG 50 GRAM

nama latin: Caesalpinia sappan L.

bagian yang digunakan: kayu, kupas kulitnya, potong-potong, lalu keringkan

KHASIAT:
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.

Harga : Rp.3.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1605

54. SECANG BUBUK 50 GR

nama latin: Caesalpinia sappan L.

bagian yang digunakan: kayu, kupas kulitnya, potong-potong, lalu keringkan

KHASIAT:
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.


Harga : Rp.3.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1608

55. SEMBUNG DAUN 50 GRAM

nama latin: Blumea balsamifera DC.

bagian yang digunakan: daun

KHASIAT:
Melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan bekuan darah dan pembengkakan, dan antirematik. Digunakan untuk mengobati rematik sendi, kembung, diare,influenza , nyeri dada akibat penyempitan pembuluh darah, nyeri haid, haid tidak teratur, tidak nafsu makan, dan luka terpukul.
Harga : Rp.5.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1611

56. TAPAK LIMAN DAUN 50 GRAM

nama latin: Elephantopus scaber L.

Bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan

KHASIAT:
Antiradang, antibiotik, penurun panas, peluruh kemih, menghilangkan pembengkakan, dan menetralkan racun. Untuk pengobatan hepatitis, sakit kuning, busung air, radang ginjal akut dan kronik, batuk rejan, radang otak (epidemic encephalitis B), demam, influenza, dan radang tenggorokan.

Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1617

57. TEMPUYUNG DAUN 50 GRAM

nama latin: Sonchus arvensis L.

Bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan

KHASIAT:
Menghilangkan panas dan racun, peluruh kemih, serta menghancurkan batu saluran kemih dan batu empedu. Juga berkhasiat menurunkan darah tinggi, disentri, infeksi usus buntu, wasir, payudara bengkak, dan bisul.

Harga : Rp.5.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 70. gram
Kode : 1620

58. TEMU HITAM BUBUK 50 GRAM

nama latin: Curcuma aeruginosa Roxb.

Bagian yang digunakan: rimpang, cuci lalu kupas

KHASIAT:
Meredakan nyeri, membuyarkan bekuan darah, dan menetralkan racun. Untuk mengobati rematik, luka terpukul (memar), nyeri haid, tidak nafsu makan, demam nifas, dan membersihkan darah setelah melahirkan.

Harga : Rp.3.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1623

59. TEMU PUTIH BUBUK 50 GRAM

nama latin: Curcuma zedoaria Rosc.

bagian yang digunakan: rimpang

KHASIAT:
Antikanker, antiradang, menghilangkan bekuan darah, menghilangkan nyeri, peluruh haid, dan melancarkan sirkulasi darah. Untuk pengobatan kanker leher rahim, payudara, ovarium, paru-paru, tiroid, hepatoma, limfosarkoma, leukemia, histeromioma, dan kanker lain. Juga untuk mengatasi terlambat datang haid dan luka terpukul (memar). Ket: jangan diminum (kontraindikasi) wanita hamil dan haid berlebihan.

Harga : Rp.6.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1626

60. TEMULAWAK BUBUK 50 GRAM

nama latin: Curcuma xanthorrhiza Roxb.

bagian yang digunakan: RIMPANG, KUPAS KULITNYA

KHASIAT:
Antiradang, antibakteri, hepatoprotekstor (melindungi hati), melancarkan sekresi empedu, melancarkan ASI, peluruh haid, diuretik dan tonikum. Untuk mengobati radang lambung, gangguan pencernaan, tidak nafsu makan, hepatitis, sakit kuning, kolesterol tinggi, rematik sendi, sakit pinggang, gangguan haid, sembelit, eksim, dan jerawat.

Harga : Rp.4.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1632

61. UMBI DEWA 50 GRAM

nama latin: Gynura segetum [Lour.] Merr.

bagian yang digunakan: seluruh tumbuhan dan umbi

KHASIAT:
Sebagai antikoagulan, mencairkan bekuan darah, meningkatkan sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, dan membersihkan racun. Untuk mencegah dan mengatasi penyempitan pembuluh darah, jantung koroner, stroke, kolesterol tinggi, rematik, dan pembengkakan payudara.
Harga : Rp.15.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1638

62. WIDARA LAUT 50 GRAM

widara laut
Harga : Rp.4.500,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 50. gram
Kode : 1641

1 komentar: